Senin, 21 Mei 2012

Antara Kenangan dan Kangen.


 Entah kenapa rasa ini muncul secara tiba-tiba.
Kenangan jaman dulu tiba-tiba muncul dan muter kea rol film yg lg d.tayangin d.kepalaku.
Kenangan waktu pergi bareng keluarga.
Kenangan waktu jalan bareng si jelek
untuk pertama kali atau mungkin itu untuk terakhir kalinya juga aku engga tau. Kenangan waktu si jelek jaim-jaim telv aku.
Kenangan waktu si jelek main krumah.
Kenangan waktu si jelek sms aku dgn lately replies.
Kenangan waktu si jelek ngambek.
Kenangan dimana si jelek nganterin aku ke tempat tongkronganku. Kenangan dimana si jelek ngajak nonton.
Kenangan dimana aku maen-maen bareng temen-temen.
Kenangan dimana aku ngericuh d.kelas.
Kenangan kabur ke kantin waktu jam pelajaran kosong.
Kenangan dimana aku masi pake baju seragam. Kenangan ngabur k.perpus waktu ada bend idolaku maen d.tv.
Kenangan waktu aku nonton konser band idolaku.
Kenangan dimana aku ga bisa ngelupain semuanya Atau bahkan
Kenangan yg mungkin sebagian harus aku lupain karna terlalu sakit buat di ingat.


Tapi ada satu kata yg buat aku kelimpungan kea sekarang, yaitu
" KANGEN! "
bukan nama band terkenal itu, tapi perasaan yg sedang aku rasain sekarang.
Aku kangen pergi bareng keluarga.
Aku Kangen si jelek.
Aku kangen jalan bareng dia.
Aku kangen senyum+piercing d.kuping kirinya.
Aku kangen ngobrol bareng dia.
Aku kangen nama si jelek ada di inbox ku.
Aku kangen namanya ada manggil2 d.layar handvonku.
Aku kangeen smua yg ada di dia.
Aku kangen sekolah.
Aku kangen suasana kelas pas ngericuh.
Aku kangen suasana dimana aku dsuru maju k.papan garap tugas dari guru favorit aku.
Aku kangen pake seragam puti abu-abu.
Aku kangen waktu ngabur k.perpus cuma pengen ntn bend idolaku maen d.tv.
Aku kangen kabur pas jam kosong ke kantin.
Aku kangen seragam batik skolah.
Aku kangen nonton gigs bareng temen-temen.
Aku kangen nongkrong bareng temen-temen.
Aku kangen waktu kita bisa share brg masalah-masalah yg ada.
Aku kangeeen saat nangisin smua yg uda buat aku down.
Aku kangen ketawa lepas banget.
AKU KANGEN SEMUAMUANYA!!

Aku ngerasa itu semua uda jarang kejadian.
Bahkan hampir ga pernah ada lagi, apalagi jalan bareng si jelek.
:(
Aku kangen itu semua.
Aku kangen kenangan itu.
Seandainya, waktu bisa muter mungkin ga ada yg namanya kenangan.
Seandainya, kenangan itu bisa kejadian lagi aku pengen ngulang itu semua.
Sekali lagi,
Aku kangen my bigfams.
Aku kangen si jelek.
Aku kangen temen-temenku.
Aku kangen sekolahku.
Aku kangen enemy ku.
Aku kangeen smuamuanya yg pernah kejadian d.story life ku.

I.M.Y.S.M!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar